Minggu, 19 Maret 2017

Menggabungkan sel

Menggabungkan sel

Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Penggabungan menggabungkan dua sel atau lebih untuk membuat sel baru yang lebih besar. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat label yang mencakup beberapa kolom. Sebagai contoh, di sini sel A1, B1, dan C1 digabungkan untuk membuat label “Penjualan Bulanan” guna menguraikan informasi di baris 2 sampai 7.
Menggabungkan sel di atas sel lain
  1. Klik sel pertama dan tekan Shift sembari mengklik sel terakhir di dalam rentang yang ingin Anda gabungkan.
    Penting: Pastikan hanya satu sel di dalam rentang tersebut yang memiliki data.
  1. Klik Beranda > Gabung & Tengahkan.
tombol gabung dan tengahkan pada pita
Jika Gabung & Tengahkan redup, pastikan Anda tidak sedang mengedit sel atau sel yang ingin Anda gabungkan tidak berada di dalam tabel.
Tips: Untuk menggabungkan sel tanpa menengahkan data, klik sel yang digabungkan lalu klik opsi perataan kiri, tengah atau kanan di samping Gabung & Tengahkan.
Jika Anda berubah pikiran, Anda bisa selalu membatalkan penggabungan dengan mengklik sel yang digabungkan dan mengklik Gabung & Tengahkan.
Catatan: Penafian Terjemahan Mesin: Artikel ini telah diterjemahan oleh sistem komputer tanpa campur tangan manusia. Microsoft menawarkan terjemahan mesin ini untuk membantu pengguna yang bukan penutur bahasa Inggris agar dapat menikmati konten tentang produk, layanan, dan teknologi Microsoft. Karena artikel ini diterjemahkan oleh mesin, mungkin akan terdapat kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar