Minggu, 12 Maret 2017

Menggabungkan sel tabel di Word 2016 untuk Mac


Menggabungkan sel tabel di Word 2016 untuk Mac

Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Anda bisa menggabungkan dua sel atau lebih dan kontennya dalam baris atau kolom yang sama ke dalam satu sel. Sebagai contoh, Anda bisa menggabungkan beberapa sel secara horizontal untuk membuat judul tabel yang mencakup beberapa kolom.
  1. Pilih sel yang ingin Anda gabungkan.
    Tips:  Jika tabel tidak memiliki batas, mungkin lebih membantu memperlihatkan garis kisi. Klik di mana saja dalam tabel, dan pada tab Tata Letak (di samping tab Desain Tabel), pilih Tampilkan Garis Kisi.
    Pada tab Tata Letak, pilih Tampilkan Garis Kisi
  2. Pada tab Tata Letak (di samping tab Desain Tabel), klik Gabungkan Sel.
    Pada tab Tata Letak, pilih Gabungkan Sel
Catatan: Penafian Terjemahan Mesin: Artikel ini telah diterjemahan oleh sistem komputer tanpa campur tangan manusia. Microsoft menawarkan terjemahan mesin ini untuk membantu pengguna yang bukan penutur bahasa Inggris agar dapat menikmati konten tentang produk, layanan, dan teknologi Microsoft. Karena artikel ini diterjemahkan oleh mesin, mungkin akan terdapat kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar